Axioo Neon MNC Keyboard tidak Berfungsi Normal

image

Menurut keterangan pemilik, laptopnya habis ketumpahan minum, setelah dibersihkan laptop masih bisa hidup, tp ada beberapa tombol keyboard yg tidak berfungsi. Langsung aja cek, setelah yakin, bagian yg lain oke, mainboard, RAM, hardisk, DVD Rom, dapat dipastikan cuma keyboard-nya yg rusak. Harus ganti baru. Hunting spare part (keyboard), cari yg murah, hmmm......rata2 300-an. Perlu melibatkan Mbah Google lagi nih.... akhirnya dpt hrg 250rb. Meluncur ke TKP, langsung ambil, pasang, jadi deh....... Alhamdu..lillaaaaaah.......


2 Komentar
image

Fri, 1 Feb 2013 @10:28

Global Information Guide

ada nggak cara lain tanpa harus beli? soalnya ane ada di kampong nih..

image

Fri, 17 Jan 2014 @08:03

Teknologi Informasi Selular

Komputer saya persis dengan apa ayng ada digambar. kadang kalo mulai di hidupkan lama baru muncul tulisan axioo nya. trus bunyi ti ti ti ti ti ti kayak ada yang tertindis. itu apanya yah?


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Selamat Datang di Blog-nya Pak Kukuh
image

Follow this Blog

082242778754 (D6436732)


Klik pic profil diatas untuk Follow
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

I Love Indonesia



Adsense Indonesia

Recent Visitor

Your IP

Menu
Komentar Terbaru
SLINK
Welcome

Support Online
Harga




widgets

Sumber Artikel

http://sksolution.co.id/

http://tintaunixa.com/

http://www.rasmedia.net/

http://rbkcstm.com/

http://www.plcnetwork.com/

http://www.paytren.co.id/

http://www.sitekno.co.id/

http://www.tarikulur.com

http://mproelektronik.blogspot.com/

http://www.infoservicetv.com/

http://aisy-romadhona.blogspot.com/

http://ekohasan.blogspot.com/

http://goodtomov.wordpress.com/

http://mamanrehzee.wordpress.com/

http://773776.blogspot.com/

http://aanlab025.blogspot.com/

http://satriarefill.wordpress.com/

http://tonerbagus.com

http://iyalucu08.blogspot.com/

http://bocah-cakil.blogspot.com/

http://print2share.net/

http://pkpu.or.id/

http://teknisiprinter.com/

http://hqq-elektronik.blogspot.com/

http://servistv.wordpress.com/

http://sitekno911.com/

http://sitekno.com

http://lohanvscucut.blogspot.com/

Copyright © 2018 kukuh-ip · All Rights Reserved